Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /home/pnlasusuago/public_html/v/libraries/vendor/joomla/registry/src/Format/Ini.php on line 170

Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /home/pnlasusuago/public_html/v/libraries/vendor/joomla/registry/src/Format/Ini.php on line 187

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; plgSystemGspeech has a deprecated constructor in /home/pnlasusuago/public_html/v/plugins/system/gspeech/gspeech.php on line 18
Pengumuman Lainnya https://pn-lasusua.go.id/v/publik/komponen-sakip/pengumuman-lainnya/2-features.html Wed, 22 Jan 2025 20:48:09 +0000 Joomla! - Open Source Content Management id-id equalizr@live.com (Pengadilan Negeri Lasusua) Alamat Kantor https://pn-lasusua.go.id/v/hubungi-kami/alamat-kantor.html https://pn-lasusua.go.id/v/hubungi-kami/alamat-kantor.html Silahkan hubungi Pengadilan Negeri Lasusua, kami melayani para pencari keadilan dengan sepenuh hati.

Jl. Jenderal Sudirman Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara

Telp. (0405) 2330657

Fax. (0405) 2330657

Email : pn.lasusua@gmail.com

Email Delegasi : delegasi.lasusua@gmail.com

 

 

]]>
Features Sun, 10 Apr 2016 19:05:04 +0000
Alur Prosedur Diversi https://pn-lasusua.go.id/v/hukum/layanan-diversi/alur-prosedur-diversi.html https://pn-lasusua.go.id/v/hukum/layanan-diversi/alur-prosedur-diversi.html

]]>
Features Mon, 31 Oct 2022 08:06:31 +0000
Anggaran DIPA https://pn-lasusua.go.id/v/publik/laporan/2015-05-30-20-16-56.html https://pn-lasusua.go.id/v/publik/laporan/2015-05-30-20-16-56.html  

Anggaran DIPA Tahun 2024
Badan Urusan Administrasi (01)
Lihat
Badan Peradilan Umum (03)
Lihat
Anggaran DIPA Tahun 2023
Badan Urusan Administrasi (01)
Lihat
Badan Peradilan Umum (03)
Lihat
Anggaran DIPA Tahun 2022
Badan Urusan Administrasi (01)
Lihat
Badan Peradilan Umum (03)
Lihat
Anggaran DIPA Tahun 2021
Badan Urusan Administrasi (01)
Lihat
Badan Peradilan Umum (03)
Lihat
Anggaran DIPA Tahun 2020
Badan Urusan Administrasi (01) Lihat
Badan Peradilan Umum (03) Lihat
Anggaran DIPA Tahun 2019  
Badan Urusan Administrasi (01) Lihat
Badan Peradilan Umum (03) Lihat

 

]]>
Features Sun, 10 Apr 2016 22:59:19 +0000
Area Hasil https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/area-hasil.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/area-hasil.html ]]> Features Wed, 19 Jun 2024 03:43:18 +0000 Area I: MANAJEMEN PERUBAHAN https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-02-19.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-02-19.html
]]>
pn.lasusua@gmail.com (Administrator web) Features Thu, 26 Aug 2021 01:24:12 +0000
Area II: PENATAAN TATALAKSANA https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-05-07.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-05-07.html Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama

1. SOP Mengacu pada Peta Proses Bisnis Instansi

2. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan

3. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi

 

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

1. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi

2. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi

3. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi

4. Monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi

 

Keterbukaan Informasi Publik

1. Penerapan Kebijakan tentang Keterbukaan Informasi Publik

2. Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

 

Reform

1. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan

2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi

3. Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat

a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

]]>
pn.lasusua@gmail.com (Administrator web) Features Thu, 26 Aug 2021 02:38:27 +0000
Area III: PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-06-36.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-06-36.html
]]>
pn.lasusua@gmail.com (Administrator web) Features Thu, 26 Aug 2021 06:53:04 +0000
Area IV: PENGUATAN AKUNTABILITAS https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-07-10.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-07-10.html
]]>
pn.lasusua@gmail.com (Administrator web) Features Thu, 26 Aug 2021 07:21:15 +0000
Area V: PENGUATAN PENGAWASAN https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-07-35.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-07-35.html
]]>
pn.lasusua@gmail.com (Administrator web) Features Thu, 26 Aug 2021 08:14:57 +0000
Area VI: PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-08-07.html https://pn-lasusua.go.id/v/2021-04-23-00-40-51/reformasi-birokrasi/2021-07-28-03-08-07.html

Standar Pelayanan

1. Kebijakan standar pelayanan

2. Standar pelayanan telah dimaklumatkan

3. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan

4. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

Budaya Pelayanan Prima

1. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan danatau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima

2. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

3. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan

4. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

5. Terdapat sarana layanan terpadu terintegrasi

6. Terdapat inovasi pelayanan

Pengelolaan Pengaduan

1. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!

2. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

3. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhanmasukan dan konsultasi

 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

1. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

2. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

3. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

Pemanfaatan Teknologi Informasi

1. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

2. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

3. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

 

Reform

1. Upaya danatau Inovasi Pelayanan Publik

a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik

b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah

2. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi

]]>
pn.lasusua@gmail.com (Administrator web) Features Thu, 26 Aug 2021 08:00:28 +0000