HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Articles in Category: Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

Sosialisasi e-PTSP pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri di wilayah Sulawesi Tenggara

on Jumat, 04 Februari 2022. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA – Jumat, 4 Februari 2022. Bertempat di ruang Command Center Pengadilan Negeri Lasusua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Lasusua mengikuti acara Sosialisasi e-PTSP pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri di wilayah Sulawesi Tenggara secara virtual.

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua Bapak Asropi S.H., M.H.

on Kamis, 03 Februari 2022. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA – Kamis, 3 Januari 2022. Bertempat diruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua telah dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Asropi, S.H., M.H Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua Klas II menjadi Hakim Pengadilan Negeri Sukoharjo Klas 1A. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Lasusua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional maupun Struktural, Pelaksana, PPNPN dan Dharmayukti Karini cabang Lasusua.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Nugroho Prasetyo Hendro, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Lasusua. Beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dan juga mendoakan agar ditempat tugas yang baru lebih baik kinerjanya dan sukses selalu karirnya. Dilanjutkan dengan sepatah kata perwakilan dari Hakim kemudian pesan dan kesan dari yang pindah tugas. Selanjutnya penyerahan cinderamata dan do’a bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ucapan selamat dan foto bersama. Acara berjalan dengan lancar dan penuh haru. Ditutup dengan acara makan  bersama.  

\

\