HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Articles in Category: Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

Kerja Bakti Jum'at Bersih Pengadilan Negeri Lasusua

on Jumat, 19 November 2021. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA - Jumat, 19 November 2021. Bertempat dihalaman gedung kantor Pengadilan Negeri Lasusua, seluruh hakim, pegawai dan tenaga kerja kontrak melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kerja bakti tersebut menjadi kegiatan rutin Pengadilan Negeri Lasusua yang dilakukan pada hari Jumat setiap dua minggu sekali.  Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kebersihan dan kerapihan Kantor Pengadilan Negeri Lasusua agar masyarakat pencari keadilan merasa nyaman saat berkunjung ke Pengadilan Negeri Lasusua. Adapun yang menjadi fokus kebersihan kali ini yaitu halaman depan, halaman samping kantor, parkiran kendaraan roda empat pegawai dan pengunjung, parkiran roda dua pegawai dan pengunjung, lapangan voli, dan juga kebun toga Pengadilan Negeri Lasusua. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan Pengadilan Negeri Lasusua. Kegiatan kerja bakti diakhiri dengan sarapan bersama. 

 

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Lasusua Periode November 2021

on Rabu, 17 November 2021. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA - Rabu, 17 November 2021. Pengadilan Negeri Lasusua mengadakan kegiatan rutin, yaitu Rapat Bulanan Periode November 2021. Kegiatan tersebut dimulai setelah Rapat Tinjauan Manajemen. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lasusua, didampingi oleh wakil ketua, panitera dan sekretaris. Rapat dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan tenaga kerja kontrak. Adapun yang menjadi pembahasan rapat bulanan kali ini adalah hasil dari temuan Hakim Pengawas Bidang pada bulan Oktober 2021 beserta tindaklanjutnya. Diakhir rapat, Ketua Pengadilan Negeri Lasusua berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama dan juga berpesan agar tetap semangat dan kebersamaan yang telah dibangun tetap dipertahankan.