HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Articles in Category: Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

Pengambilan Sumpah Jabatan & Pelantikan Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Lasusua

on Kamis, 29 Juli 2021. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA-29/7/2021. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua digelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan & Pelantikan Sdr. Dedi Kusuma Silaban, S.H. sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Lasusua. Acara dimulai pukul 08.30 WITA. Dipimpin oleh Bapak Nugroho Prasetyo Hendro, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Lasusua kelas II. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. 

Setelah Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Lasusua yang disaksikan oleh dua orang saksi dan para tamu undangan serta seluruh jajaran Pengadilan Negeri Lasusua kemudian Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Lasusua menandatangani Pakta Integritas.

Dipenghujung acara ditandai dengan pemberian ucapan selamat dimulai oleh Ketua Pengadilan Negeri Lasusua,para Hakim, seluruh pegawai dan honorer, serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Lasusua Periode Juli 2021

on Kamis, 29 Juli 2021. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA 29/07/2021. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua digelar acara Rapat Bulanan periode Juli 2021. Acara dimulai pukul 09.30 WITA diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Staf dan honorer. Acara dipimpin langsung oleh Bapak Nugroho Prasetyo Hendro, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dengan di dampingi oleh Bapak Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung R.I. Dilanjutkan dengan mengumandangkan delapan nilai Mahkamah Agung dan Pembacaan doa. 

Adapun yang menjadi pembahasan rapat kali ini yaitu membahas Laporan Bulan Juni 2021 dari semua bagian kepaniteraan dan Kesekretariatan melalui Hakim Pengawas Bidang, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Ketua Pengadilan Negeri Lasusua berpesan agar kinerja Pengadilan Negeri Lasusua lebih ditingkatkan. Tak lupa Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua juga berpesan selalu menjaga kekompakan dan kedisiplinan. Acarapun ditutup dengan pemberian Piagam Penghargaan Role Model dan Agen Perubahan Periode Juli-Desember 2021. Adapun yang menjadi Role Model dan Agen Perubahan kali ini yaitu Bapak Laode Alam Wuna Karman, S.H. selaku Panmud Perdata dan Saudara Robbi Syaputra, A.Md.T selaku staf Pengadministrasi Registrasi Perkara.