HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Articles in Category: Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Lasusua Periode Juni 2021

on Selasa, 15 Jun 2021. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA 15/06/2021. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua digelar acara Rapat Bulanan periode Juni 2021. Acara dimulai pukul 08.30 WITA diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Staf dan honorer. Acara dipimpin langsung oleh Bapak Nugroho Prasetyo Hendro, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dengan di dampingi oleh Bapak Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung R.I. Dilanjutkan dengan mengumandangkan delapan nilai Mahkamah Agung dan Pembacaan doa.

Dalam rapat tersebut dibahas sosialisasi mengenai Perma 7, 8, 9 Tahun 2016 tentang penegakan disiplin kerja hakim, pengawasan dan pembinaan atasan langsung dan pedoman penanganan pengaduan (whistleblowing system) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya. Selain itu juga dibahas tentang evaluasi tindaklanjut temuan tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. 

Pengawasan Daerah dan Supervisi Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM oleh Tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Lasusua

on Selasa, 08 Jun 2021. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA-8/6/2021. Bertempat di ruang sidang gedung Pengadilan Negeri Lasusua, digelar opening meeting kegiatan Pengawasan Daerah dan Supervisi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Lasusua. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Lasusua dan Tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. Kegiatan dimulai pukul 08.30 WITA diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung R.I. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan dan Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dan Ketua Tim Hatiwasda. 

Setelah itu, tim Hatiwasda langsung melakukan pengawasan kebagian kepaniteraan dan kesekretariatan dan dirangkaian dengan pemeriksaan dokumen ZI. Pukul 14.30 WITA dilanjutkan dengan closing meeting sekaligus penyampaian hasil pengawasan dan supervisi Pembangunan Zona Integritas oleh ketua Tim YM Bapak Ferdinandus B. S.H., M.H. Acara diakhiri dengan penyerahan hasil pengawasan dan supervisi Pembangunan ZI kepada Bapak Nugroho Prasetyo Hendro, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Lasusua sekaligus foto bersama.