Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Lasusua   Klik Disini Untuk Mendengarkan Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Lasusua Pendukung Pengguna Difabel

                                                                                                             HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Area VI: PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Standar Pelayanan

1. Kebijakan standar pelayanan

2. Standar pelayanan telah dimaklumatkan

3. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan

4. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

Budaya Pelayanan Prima

1. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan danatau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima

2. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

3. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan

4. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

5. Terdapat sarana layanan terpadu terintegrasi

6. Terdapat inovasi pelayanan

Pengelolaan Pengaduan

1. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!

2. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

3. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhanmasukan dan konsultasi

 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

1. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

2. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

3. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

Pemanfaatan Teknologi Informasi

1. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

2. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

3. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

 

Reform

1. Upaya danatau Inovasi Pelayanan Publik

a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik

b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah

2. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi

/*userway*/ Klik Disini Untuk Mendengarkan Pendukung Pengguna Difabel