HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Articles in Category: Berita/Pengumuman Pengadilan Negeri Lasusua

Rapat Bulanan Periode Januari dan Sosialisasi Dipa 2021

on Senin, 11 Januari 2021. Posted in Berita/Pengumuman Pengadilan Negeri Lasusua

Senin, 11/01/2021 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Lasusua digelar Rapat bulanan periode bulan Januari tahun 2021. Rapat periode Januari ini merupakan rapat bulanan yang pertama dilakukan di tahun 2021. Agenda rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, dengan dipimpin oleh Bapak Ketua dan dihadiri oleh wakil, sekretaris, para hakim, panmud, kasubag, pegawai dan honorer rapat dimulai pukul 09.30 s.d 12.20 Wita. Adapun dalam pembahasan rapat dibahas mengenai capaian kerja bulan Desember dan capaian tahun 2020 serta sosialisasi mengenai dana Dipa 2021 untuk kemudian dapat dimanfaatkan secara maksimal sesuai dengan petunjuk pelaksanaan.

Masih dalam masa pandemic rapat dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yakni menjaga jarak dan menggunakan masker. Pimpinan juga terus mengingatkan mengenai perma No. 7, 8 dan 9 tahun 2016.

Rapat Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Pegawai Periode Oktober - Desember 2020

on Kamis, 07 Januari 2021. Posted in Berita/Pengumuman Pengadilan Negeri Lasusua

Lasusua - Kamis 7 Januari 2021. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua digelar Rapat Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Pegawai yang dipimpin oleh Bapak Nugroho Prasetyo Hendro , SH., MH. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dan diikuti oleh hakim, pejabat struktural maupun fungsional, staf dan seluruh honorer Pengadilan Negeri Lasusua. Rapat dimulai pukul 09.00 WITA. Didalam rapat tersebut seluruh bagian menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pekerjaan dan bagaimana solusinya. Rapat berakhir pukul 11.40 WITA.