HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Articles in Category: Berita/Pengumuman Pengadilan Negeri Lasusua

Silaturahmi Nasional dengan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI Se-Indonesia

on Kamis, 18 Maret 2021. Posted in Berita/Pengumuman Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA-18/3/2021. Dalam rangka HUT IKAHI yang ke-68, Pengadilan Negeri Lasusua mengikuti acara Silaturahmi Nasional dengan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI Se-Indonesia bertemakan "Soliditas IKAHI dalam mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi Covid-19 menuju Peradilan yang Agung" secara virtual melalu aplikasi Zoom Meeting. Acara digelar pukul 09.00 WITA di ruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua diikuti oleh hakim-hakim Pengadilan Negeri Lasusua dan Pengadilan Agama Lasusua. 

Selain acara Silaturahmi Nasional dengan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI Se-Indonesia, ada juga Pengumuman pemenang lomba karya tulis ilmiah dan lomba video blog HUT ke-68 IKAHI. Pengadilan Negeri Lasusua mendapatkan JUARA ke-3 Lomba Video Blog HUT ke-68 IKAHI. Videonya bisa dilihat di link Lomba Vlog IKAHI ke-68.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Lasusua Periode Maret 2021

on Senin, 15 Maret 2021. Posted in Berita/Pengumuman Pengadilan Negeri Lasusua

LASUSUA-15/03/2021. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Lasusua digelar acara Rapat Bulanan periode Maret 2021. Acara dimulai pukul 09.00 WITA diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Staf dan honorer. Acara dipimpin langsung oleh Bapak Asropi S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung R.I. 

Adapun dalam pembahasan rapat kali kini mengenai capaian kerja bulan Februari 2021 dan temuan masalah-masalah apa yang timbul pada setiap bagian. Pimpinan juga tak lupa mengingatkan tentang kedisiplinan, kekompakan Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Lasusua.